Cara Menghemat Kuota Saat Nelpon Di WhatsApp

Menghemat Kuota Nelpon WhatsApp

WhatsApp merupakan aplikasi yang di rancang untuk berkomunikasi seperti layaknya sms. Namun WhatsApp lebih unggul di bandingkan SMS bagi para pengguna Android. Kelebihan WhatsApp yaitu tidak perlu menggunakan pulsa untuk melakukan pengiriman pesan dan menelpon bahkan Video call. Namun hanya anda harus menyediakan kuota untuk dapat mengakses beberapa fitur yang di sediakan oleh WhatsApp.

Menghemat Kuota Nelpon WhatsApp

Tapi kemungkinan jika kalian melakukan nelpon atau video call dengan waktu yang lebih lama. Pasti akan mengurangi kuota yang juga pula besar sesuai dengan durasi yang anda pakai. Namun sekarang anda jangan merasa khawatir atau bimbang jika merasa tidak nyaman menelpon dengan menggunakan WhatsApp. Sekarang saya akan share bagaimana bagaimana menghemat kuota saat nelpon di WhatsApp berikut tutorial nya.

Artikel terkait:  Inilah Cara Mencari Teman Di WhatsApp Tanpa Menggunakan No HP

Pertama kalian harus siapkan data seluler untuk mengakses aplikasi WhatsApp. Setelah itu buka aplikasi WhatsApp yang telah kalian install pada smartphone anda. Setelah di buka silakan klik titik 3 yang seperti di gambar.

Menghemat Kuota Nelpon WhatsApp

Setelah masuk nanti ada banyak beberapa pilihan seperti , Grup baru/Siaran baru/WhatsApp web/Pesan Berbintang/Setelan. Nah pada kali ini anda silakan klik pengaturan untuk masuk ke dalam fitur yang telah tersedia oleh WhatsApp yaitu fitur pengaturan atau setelan.

Menghemat Kuota Nelpon WhatsApp

Baca juga: Cara Agar Foto WhatsApp Tidak Otomatis Tersimpan Di Galeri

Setelah masuk ke dalam pengaturan di situ ada kolom yang bertuliskan “penggunaan data” nah kalian silakan klik kolom tersebut. Setelah di klik kalian silakan scrool ke bawah silakan centang bagian kotak yang bertuliskan “Gunakan Data Minimum”

Menghemat Kuota Nelpon WhatsApp

Nah setelah itu kalian akan menghemat otomatis kuota anda ketika menelpon pada aplikasi WhatsApp. Namun itu juga memiliki beberapa kekurangan yaitu mungkin suara anda dengar ketika menelpon akan terdengar tidak terlalu bagus dan jelas.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.