Cara Membuat Poster Spanduk Dengan Mudah Lewat Android

Membuat Poster Spanduk Lewat Android

Hallo sobat, ok kali ini saya akan sharing informasi bagaimana sih cara membuat poster atau spanduk lewat android.

Mungkin kalian juga Taukan apa sih itu poster adalah karya seni grafis yang terdiri gambar dan teks.

Biasa poster atau spanduk di gunakan untuk memasarkan produk atau sebagai tanda komunitas atau kelompok.

Hallo sobat, kamu bisa memb poster melalui Android juga lohh.. mau gimana tutorial nya? Silakan simak di bawah ini.

Pertama kalian harus download aplikasi yang bernama “Canva” kalian bisa download di google atau di play store.

Membuat Poster Spanduk Lewat Android

Setelah di buka aplikasi nya nanti tampilan nya akan seperti ini, nah setelah itu kalian pilih mau membuat poster apa, di aplikasi ini menyediakan poster FB,IG dan Masih banyak lagi, kalian tinggal pilih tema yang mana dan klick.

Membuat Poster Spanduk Lewat Android

Nanti setelah di klick tinggal tunggu aja loading nya. Nanti setelah selesai hasilnya akan seperti ini.

Membuat Poster Spanduk Lewat Android

Nanti kalian tinggal klik tombol “+” Pada di gambar bagian bawah kanan.

Membuat Poster Spanduk Lewat Android

Nah sekarang tinggal muncul kolom Edit dan gunakan fitur pada aplikasi secara gratis. Untuk menyimpan nya kalian tinggal klik tombol “share”

Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan Pada Android Menggunakan Aplikasi NoRoot Firewall

Namun Aplikasi Aplikasi berbayar. Tapi jika kalian tidak ingin membayar nya kalian bisa gunakan fitur screenshot pada smartphone anda setelah itu tinggal edit dan potong.

Jadi deh..

Sekian pembahasan kali ini tentang Membuat Poster Spanduk Dengan Mudah Lewat Android. Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.