Ditolak Adsense Bukanlah Akhir dari Perjalanan Blog Kalian

Ditolak Adsense Bukanlah Akhir dari Perjalanan Blog Kalian

Lalu Apa yang Harus Saya Lakukan Setelah ditolak Adsense?

Memang siapa Adsense sampai harus membuat aktivitas ngeblog Anda berkahir? Adsense mungkin memang menjadi tujuan para blogger selama ini, tapi bukan berarti setelah ditolak, Anda jadi berhenti ngeblog kan? Lalu apa yang harus saya lakukan setelah ditolak Adsense? Banyak yang mengatakan kalau Anda harus daftar lagi dan lagi lagi!

Apa yang Harus Saya Lakukan Setelah ditolak Adsense

Jangan menyerah! Ditolak seribu kali, maka Anda harus menembaknya dua ribu kali. Semakin banyak Anda ditolak, semakin gencar Anda membuat permohonan.

Artikel terkait:  Motivasi Ngeblog untuk Blogger Pemula Sampai Sukses

Itu juga merupakan salah satu hal yang harus Anda lakukan setelah mendapat penolakan dari Adsense. Tapi ada hal lain juga, berikut kami jelaskan;
Penyedia iklan bukan cuma Adsense saja. Masih banyak yang mau menerima kalian! Bahkan cara mendaftarnya pun sangat mudah, Anda pun bisa menerima approve dari penyedia iklan tersebut dengan mudah.

Contohnya seperti pop ads, admenow, dan lain-lain. Mereka biasanya hanya membutuhkan waktu satu hari untuk meneliti blog Anda, setelah itu Anda akan mendapatkan pemberitahuan kalau blog Anda diterima.

Lebih mudah dan minim penolakan.

Selagi blog Anda hidup, maka 100% blog Anda pasti diterima. Namun hati-hati dengan penyedia iklan semacam itu. Biasanya ada situs-situs yang menipu penggunanya, dengan tidak membayar pengguna. Bisa disebut mereka situs scam. Jadi berhati-hatilah dalam memilih alternatif adsense. Mungkin memang merepotkan, tapi gunakan saja alternatif adsense yang banyak orang lain gunakan. Kalau terbukti menipu, maka Anda bisa berdemo dengan semua orang yang tertipu.
Kalau kalian takut kena tipu dengan penyedia iklan selain Adsense, Anda bisa mencoba jasa seperti ini. JV Adsense adalah suatu kerja sama antara pengguna adsense yang sudah diterima, dengan blogger yang belum jua diterima Adsense.

Cara kerja samanya mudah saja, nanti akan berlaku sistem bagi hasil. Yang paling umum pembagian hasilnya adalah Anda sebagai publisher iklan mendapat 80% dan pemilik akun Adsense sebesar 20%

Apa yang harus saya lakukan setelah ditolak adsense selanjutnya dengan  tinggal gampang-gampang Anda mencari orang untuk diajak kerja sama. Jangan sampai mencari penipu untuk diajak kerja sama.
Ini cara paling simple dari yang lainnya. Tinggal beli, mudah bukan? Tapi masalahnya yaaa, apakah Anda punya uang atau tidak saat itu. Harga Adsense pun bermacam-macam, mulai dari 300k sampai 400k ke atas. Tapi ada pula yang menjual akun adsense dengan harga 150k. Anda dapat menemukan penjual akun adsense ini di grup-gup facebook. Banyak sekali di luaran sana orang yang menjual akun adsense mereka.

Dilatarbelakangi oleh bermacam-macam alasan, seperti penghasilan adsense yang tak naik-naik, atau memang orang tersebut sengaja menjual akunnya karena ia sudah berkali-kali diterima adsense jadi bosen.

Dan lagi-lagi, tetap hati-hati dengan para penjual di luaran sana. Banyak kasus penipuan berkedok penjualan adsense semacam itu.
Meskipun kata para master di luaran sana, bisnis affiliate ini lebih menguntungkan bila dijalanakan di sosial media, tapia apa salahnya bila memasang affiliate di blog Anda.

Ada banyak penyedia affiliate dengan bermacam-macam barang untuk dijual. Misalnya saja Lazada. Cara daftarnya pun sangat mudah, tapi beberapa ada yang menerapkan proses seleksi. Jadinya Anda harus menunggu dan ada kemungkinan yang Anda dapat setelahnya. Yakni diterima atau ditolak.

Program affiliate sendiri sangatlah menguntungkan. Cara kerjanya pun mudah, Anda tinggal memasarkan produk dan agar Anda mendapatkan penghasilan, Anda harus bisa menjual produk kepada pembeli.

Jika di adsense Anda sudah mendapatkan penghasilan hanya dengan pengunjung memgeklik iklan, maka berbeda dengan program affiliate ini.

Baca juga:  Kutipan Motivasi Orang-Orang Sukses untuk Menunjang Kegiatan Ngeblog Anda
Tapi bisnis seperti ini hanya bisa Anda jalankan kalau pengunjung blog Anda sudah banyak. Caranya cukup Anda mencari pengusaha yang mau memasang iklan di blog Anda. Lakukan perjanjian lama prosesnya pemasangan iklan tersebut dan raup penghasilan dari jasa pasang iklan tersebut.

Kenyataannya, ada banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan ketika ditolak Adsense. Dalam arti lain, ada banyak penghasilan untuk blogger selain Adsense. Tetap semangat ngeblog! Jangan tanya lagi apa yang harus saya lakukan setelah ditolak adsense karena sekarang Anda sudah tahu jawabannya!

Labels: