Cara Agar Foto WhatsApp Tidak Otomatis Tersimpan Di Galeri

Foto WhatsApp Tidak Otomatis Tersimpan Di Galeri

Mungkin kita terasa risih ketika sedang chatan di WhatsApp. Seperti ketika temen mengirim foto atau video namun setelah kita lihat. Ternyata tersimpan juga di galeri Smartphone kalian. Cara mencari teman di WhatsApp tanpa menggunakan nomor hp .Sehingga membuat penyimpanan memori penuh dan memberat kinerja ponsel anda bukan? Tetapi anda tenang saja karena di sini saya akan memberikan tips dan cara agar WhatsApp tidak otomatis mendownload gambar, berikut tutorial nya.

Foto WhatsApp Tidak Otomatis Tersimpan Di Galeri

Pertama kalian harus membuka aplikasi WhatsApp yang Ter install di Ponsel kalian dan jangan juga lupa menyalakan data seluler Anda. Dan tekan titik dan masuk ke pengaturan pada WhatsApp anda. Cara menghemat kuota WhatsApp saat nelpon dan video call

Foto WhatsApp Tidak Otomatis Tersimpan Di Galeri

Kemudian setelah masuk ke pengaturan WhatsApp silakan kalian mencari kolom atau tulisan yang bertuliskan " PENGGUNAAN DATA" Setelah itu di situ ada kolom "saat menggunakan data seluler" lalu klik dan hilangkan semua centang dan klik OK. Mata WhatsApp anda otomatis tidak mendownload gambar dan video kedalam galeri.

Baca juga:  Tips Dan Cara Menghilangkan Virus Di Hp Dengan Mudah


Foto WhatsApp Tidak Otomatis Tersimpan Di Galeri

Selamat sekarang WhatsApp anda tidak akan mengalami mendownload gambar dan video otomatis kembali. Ingat ini hanya mengatasi WhatsApp yang otomatis mendownload gambar di pada aplikasi lalu tersimpan di galeri Android. Namun jika Anda suka dengan artikel tidak berguna ini silakan share kepada teman dan kerabat dekat anda.

Sekian pembahasan kali ini tentang Cara Agar Foto WhatsApp Tidak Otomatis Tersimpan Di Galeri . Semoga artikel yang sedikit ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan mau menambahi atau ingin berbagi dengan pengunjung yang lain silahkan berkomentar di bawah ini Terimakasih salam sukses untuk kita semua.

Labels: